x

Upaya Presiden Rusia Untuk Temui Khabib Nurmagmedov Terhambat Gara-gara Masalah Ini

Kamis, 29 Oktober 2020 20:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Presiden Vladimir Putin memberikan selamat langsung kepada Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Presiden Rusia, Vladimir Putin belum bisa menemui Khabib Nurmagomedov yang telah menjadi pemenang di UFC 254.

Khabib Nurmagomedov telah mengharumkan nama bangsa usai sukses mempertahankan gelar juara kelas ringan di UFC. Gelar tersebut didapatkan Nurmagomedov setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. 

Vladimir Putin ikut merasa bangga melihat prestasi dari petarung berjuluk The Eagle tersebut. Presiden Rusia itu telah memberikan ucapan selamat namun belum bisa menemui Khabib Nurmagmedov.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya saat ini Rusia masih berusaha menangani masalah wabah virus corona yang terus berkecamuk. Menurut juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, Presiden Rusia Vladimir Putin akan meluangkan waktu untuk bertemu Khabib Nurmagomedov begitu pandemi mereda.

"Ya, kata Presiden, dia pasti akan bertemu Khabib. Saat Khabib siap dan situasi pandemi mulai membaik," ujar Dmitry Peskov dilansir dari Essentially Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Vladimir Putin sudah pernah menemui Khabib Nurmagomedov setelah The Eagle berhasil mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

Sejak Nurmagomedov membuktikan kemampuannya di dunia UFC, banyak warga Rusia yang tertarik untuk menekuni olahraga tersebut. Kini Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari UFC untuk menghormati keinginan ibunya.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Vladimir PutinKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini