x

ONE Championship dan OnePride MMA Bersatu Jaring Atlet Bela Diri Indonesia

Selasa, 1 Desember 2020 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Priscilla Hertati Lumban Gaol selaku petarunga MMA wanita andalan Indonesia

INDOSPORT.COMONE Championship mengumumkan menjalin kerjasama dengan OnePride MMA untuk menjaring atlet bela diri Indonesia, Senin (30/11/20).

ONE Championship telah resmi mengumumkan peluncuran dari aliansi strategis eksklusif dan kerja sama konten bersama promotor seni bela diri campuran Indonesia, OnePride MMA (OPMMA).  

Melalui kerja sama ini, kedua organisasi akan berusaha meningkatkan pertumbuhan ekosistem seni bela diri di Indonesia, memberi kesempatan bagi para atlet Tanah Air, sebagaimana rilis yang diterima tim INDOSPORT.

Di mana para seniman bela diri tersebut dapat menampilkan bakat dan mengembangkan karier mereka dalam ajang dan platform konten berskala global, serta melakukan pengembangan konten bersama untuk didistribusikan. 

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan kerja sama tersebut, ONE Championship dan OnePride MMA akan berbagi peran dalam usaha melatih serta mencari para atlet berbakat baru di Indonesia, dimana atlet jajaran teratas di OnePride MMA juga memiliki kesempatan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship.

Melalui seluruh usaha ini, kedua organisasi akan bekerja sama demi meningkatkan dan membangun sebuah generasi superstar seni bela diri Indonesia baru di tingkat dunia. Selain itu, kedua organisasi juga akan memproduksi konten bersama untuk didistribusikan di tanah air. 

“Saya sangat senang mengumumkan kerja sama bersama OnePride MMA ini. Dua kekuatan yang berpadu ini akan memberi kesempatan bagi para atlet bela diri berbakat di Indonesia,” kata Hua Fung Teh selaku Group President ONE Championship.

Baca Juga
Baca Juga

“Mereka akan mengembangkan kemampuan dan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship, serta dapat menentukan masa depan dari industri seni bela diri campuran profesional di Indonesia. Bahu-membahu, kedua organisasi ini akan berusaha mengangkat para pahlawan olahraga nasional menjadi superstar dunia.” tambahnya.

Sementara itu, Ardiansyah Bakrie selaku Founder OnePride MMA menyatakan bahwa pihaknya sangat termotivasi dengan kerjasama tersebut.

“Kami sangat termotivasi dengan aliansi strategis antara OnePride MMA dan ONE Championship, yang tentunya akan lebih meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA dan industri Olahraga di Indonesia,” kata Ardie Bakrie.

“Kami nantinya dapat melihat para atlet OnePride MMA berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship dan memastikan bahwa lebih banyak lagi atlet Indonesia akan muncul sebagai ikon MMA Asia,” jelasnya.

One ChampionshipArdi BakrieONE Pride MMABerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini