x

Jelang Duel Superfight, UFC Bocorkan Transformasi Tubuh Mengerikan McGregor dan Poirier

Selasa, 12 Januari 2021 13:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Dua petarung yang akan saling berduel, Conor McGregor dan Dustin Poirier sama-sama menunjukkan transformasi tubuh mengerikan jelang UFC 257.

Conor McGregor vs Dustin Poirier akan berduel di kelas ringan di kartu utama UFC 257 yang bakal di gelar di Pulau Yas Marina, Abu Dhabi pada 24 Januari 2021 nanti.

Rematch tersebut pun menjadi duel utama yang paling dinantikan dari tiga pertarungan yang bakal di gelar pada bulan Januari ini. Segala hal yang menyangkut kedua petarung tersebut selalu menjadi tajuk utama.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya ialah saat UFC mengunggah dua foto di akun Instagram tentang transformasi tubuh Conor McGregor dan Dustin Poirier di masa lalu, di mana kini tampilan keduanya di masa lalu dan saat ini cukup mencolok.

Nampak Conor McGregor kini menunjukkan otot kekar yang mengerikan. serta tubuhnya nampak lebih gagah dan besar ketimbang di masa lalu di mana tubuhnya terlihat lebih kecil.

Begitu pula dengan Dustin Poirier yang menunjukkan perbedaan tubuh yang lebih mencolok dari rivalnya. Jika dulu tubuh The Diamond nampak lebih kecil dan kurus, namun kini Poirier penampilan Poirier lebih berisi dan berotot.

Baca Juga
Baca Juga

Duel superfight antara Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan sebuah laga ekisibisi, di mana setengah keuntungan yang didapatkan The Notorious akan disumbangkan ke yayasan amal milik Poirier yakni The Good Fight Foundation.

Selain itu, sang pemenang dari pertempuran ini dikabarkan akan mendapatkan tiket untuk melawan Khabib Nurmagomedov untuk merebut sabuk gelar juara kelas ringan UFC.

Pertarungan yang berlangsung di Fight Island tersebut juga dikabarkan bakal dihadiri oleh penonton dengan jumlah terbatas dan protokol kesehatan amat ketat, setelah terakhir kali dihadiri oleh para penonton di UFC 248 pada Maret 2020.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini