x

Hasil UFC 257: Ngamuk! Dustin Poirier Bantai Conor McGregor Hingga Berdarah

Minggu, 24 Januari 2021 12:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Kemenangan dustin poirier atas conor mcgregor di UFC 257.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertarungan superfight antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di kelas ringan kartu utama UFC 257, Minggu (24/01/21).

Pertarungan berlangsung dengan tensi tinggi dengan Poirier mencoba menahan serangan dari McGregor meski The Notorious memberikan serangan lutut yang menyakitkan.

McGregor nampak unggul dengan memberikan serangan efektif termasuk jabs kanan yang mengenai wajah Poirier, dan membuat lawannya terus tersudut di octagon.

Baca Juga
Baca Juga

Tendangan kaki dari kedua kubu membuka ronde kedua duel utama UFC 257. Namun Conor McGregor berhasil menahan high kick Poirier dua kali, dan menghantamnya dengan jabs.

Sempat tersudut namun nyatanya Dustin Poirier mampu memanfaatkan celah dan langsung menghajar McGregor dengan kombinasi jabs, hook dan uppercut hingga membuat petarung asal Irlandia itu tersungkur.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga akhirnya wasit menghentikan pertarungan, dengan McGregor yang nampak kesulitan bernafas dan hidungnya mengeluarkan darah serta nampak terkejut dengan serangan yang baru saja dilayangkan oleh Poirier.

Hasil ini juga membuat The Diamond membalaskan dendam kekalahan sebelumnya atas McGregor di UFC 178 tujuh tahun lalu atau tepatnya pada 27 September 2014, serta memperbaiki catatan rekornya menjadi 26-6-0.

Sementara Conor McGregor harus puas dengan menyambut laga comebacknya dengan kekalahan serta rekornya semakin ternoda dengan catatan 22-5-0.

Pertarungan ini juga menjadi duel amal, di mana Conor McGregor menyumbangkan uang senilai 500 ribu dolar AS atau setara Rp7 miliar untuk yayasan amal milik Dustin Poirier.

Berikut rekap hasil UFC 257, Minggu (24/01/21):

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini

Berita Terpopuler