x

Ogah Kembali ke UFC, Khabib Nurmagomedov Ingin Debut di Sepak Bola

Senin, 25 Januari 2021 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Khabib Nurmagomedov

INDOSPORT.COM – Khabib Nurmagomedov mengumumkan bahwa dia siap debut sebagai pemain sepak bola alih-alih kembali dari pensiun dan bertarung di UFC.

Hal ini terungkap saat Khabib Nurmagomedov mengunggah video di Instagram ketika dia sedang berlari di lapangan tanpa mengenakan baju di tengah terik matahari yang cukup panas.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui unggahan videonya tersebut, Khabib Nurmagomedov menyatakan bahwa dirinya siap melanjutkan karier di  dunia sepak bola.

Selain itu,dia juga menyatakan dirinya berstatus bebas transfer dan siap mendengar tawaran dari klub sepak bola manapun yang mau merekrutnya.

“Persiapan untuk debut sepak bola saya. Saya sekarang agen bebas, dan siap menerima tawaran,” tulis Khabib. 

Pernyataan Khabib ini seolah-olah menjadi jawaban atas berbagai spekulasi yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Octagon setelah pensiun pasca kemenangannya atas Justin Gaethje pada Oktober lalu.

Bahkan promotor UFC terus merayu The Eagle agar bisa tampil, terutama dengan memberikan bayaran fantastis agar mau melakoni rematch melawan Conor McGregor, mengingat pertarungan keduanya begitu kontroversial.

Desakan agar Khabib segera comeback juga kembali mencuat saat Conor McGregor menjalani duel sengit melawan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/21), yang mana laga ini dimenangkan oleh Poirier secara KO di ronde kedua.

Meski begitu, Khabib Nurmagomedov sendiri mengaku tak tertarik dengan pembahasan terkait wacana pertarungan ulang melawan McGregor, karena baginya kemenangannya di UFC 229 telah membuktikan segalanya.

Baca Juga
Baca Juga

Petarung asal Dagestan itu memang sudah menunjukkan minatnya pada sepak bola saat dirinya melakukan video call dengan bintang Juventus, Cristiano  Ronaldo.

Mengutip laman RT, kabar ini muncul lewat kelakar rekan Khabib, Makhachev. Makhachev pun mengabadikan sebuah video. "Sial, dia sepertinya akan membentuk bersama suatu tim dengan serius," tulisnya.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovSepak Bola

Berita Terkini