x

Usai Buat McGregor Tak Berdaya, Dustin Poirier Pamer Bonyok di Wajahnya

Senin, 25 Januari 2021 15:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Petarung UFC Dustin Poirier mengarahkan pukulan keras ke wajah Conor McGregor dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, memamerkan luka-luka di wajahnya usai berduel dengan Conor McGregor di UFC 257, Minggu (24/1/21).

Bertarung di Abu Dhabi, Poirier menang TKO saat ronde kedua masih berjalan. Tendangan kuat yang diarahkan ke kaki membuat Conor McGregor tak bisa berkutik hingga tak sanggup untuk melawan lagi.

Dustin Poirier pun sukses menambah rekor kemenangannya menjadi 26-6. Ia menjadi petarung terdepan untuk menyabet sabuk juara yang kini masih dipegang Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat kemenangan itu, Dustin Poirier berhak membawa pulang uang senilai 1 juta dolar AS (sekitar Rp14,01 miliar) ditambah dengan hasil pay per view.

Plus bonus senilai 50.000 dolar AS (setara Rp7 miliar). Meski demikian bukan hanya uang yang dibawanya pulang, melainkan juga luka-luka di tubuhnya.

Satu hari pasca berduel dengan Conor McGregor, Dustin Poirier mengunggah sebuah potret di media sosial Instagram. Dia tampak sedang meringis sambil memamerkan luka-luka di wajahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Serangan Conor McGregor ternyata mengarah ke sisi wajah bagian kanan milik petarung asal Amerika Serikat tersebut.

"PAID IN FULL #ElDiamante," tulis Dustin Poirier. Sontak para netizen pun langsung memberikan pujian dan ucapan selamat kepada atas kemenangan Poirier. 

Amerika SerikatUltimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini