x

Babak Belur Dihajar Dustin Poirier, McGregor Menepi Setengah Tahun

Selasa, 26 Januari 2021 23:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
McGregor dengan wajah berdarah setelah menyerah di ronde ke empat.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor harus menelan pil pahit setelah dibuat babak belur oleh Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) lalu.

Selain dicaci oleh banyak penggemar UFC, Conor McGregor harus mendapatkan sanksi medis yang membuat dirinya harus beristirahat sangat lama.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari BJPenn, Conor McGregor mengalami cedera serius dan tidak bisa kembali bertarung dalam waktu dekat. Bahkan diperkirakan cedera McGregor baru bisa sembuh selama enam bulan atau setengah tahun.

Setelah mendapatkan pengecekan medis lebih lanjut, petarung berusia 32 tahun itu mengalami cedera pada tulang tibia dan fibula.

Tulang tibia dan fibula sendiri merupakan tulang yang berada di bagian betis kaki atau tepatnya di bagian tulang kering. Saat pertarungan melawan Dustin Poirier ia memang terlihat menerima 18 kali tendangan betis.

Baca Juga
Baca Juga

Sanksi medis tersebut menjadi hal pahit untuk Conor McGregor karena pada 2021 ini kabarnya ia ingin menantang petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Tidak hanya itu, petarung asal Irlandia tersebut juga memiliki ambisi untuk membalas kekalahan dari Poirier dalam waktu dekat. Conor McGregor saat ini memiliki rekor pertarungan 22-5 di dunia MMA. 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorDustin Poirier

Berita Terkini