x

Siapa Ratu Seks WWE yang Bikin Nyali Conor McGregor Ciut?

Senin, 1 Maret 2021 15:34 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Siapa sangka Conor McGregor yang garang di dalam ring octagon dan pedas dalam menyindir di media sosial, rupanya takut dengan seorang petarung wanita. Sia

Siapa yang tidak kenal dengan sosok nyentrik penuh sensai dari dunia olahraga bela diri tarung bebas MMA, bernama Conor McGregor? rasanya publik sudah banyak yang mengenalnya.

Ya, pria asal Irlandia Utara itu adalah atlet ternama MMA yang bergelut di arena UFC. Sederet prestasi bergengsi sudah banyak ia menangkan termasuk di dua divisi di UFC.

Baca Juga

Aksinya dalam bertarung kerap menjadi headline pemberitaan bagi media-media dunia, termasuk kala menjajal olahraga lain yakni tinju melawan Floyd Mayweather pada tahun 2017 lalu. Namun sayang, dirinya kalah dalam ronde ke-10. 

Kendati begitu, McGregor di UFC cukup tangguh. Ia merupakan juara di dua kelas berbeda di UFC. Dia juara di kelas bulu pada Juli 2015 di UFC 189 setelah mengalahkan Chad Mendes.

Lima bulan berikutnya McGregor juara kelas ringan di UFC 189 setelah menumbangkan Jose Aldo lewat kemenangan KO, Desember 2015. McGregor jadi petarung pertama di UFC yang mampu jadi juara di dua kelas secara bersamaan.

Namun siapa sangka Conor McGregor yang garang di dalam ring octagon dan pedas dalam menyindir di media sosial, rupanya takut dengan seorang petarung wanita. Siapa dia?

Dia adalah Ronda Rousey, mantan petarung UFC yang membelot ke dunia tarung bebas hiburan World Wrestling Entertainment (WWE). Sewaktu masih berkarier di UFC, Rousey cukup disegani lawannya.

Baca Juga

Rekor 12 kemenangan beruntun dan juara di kelas bantam UFC, membuatnya disebut-sebut sebagai sosok utama yang mampu menaikan pamor petarung wanita di ajang UFC.

Rousey kemudian keluar dari UFC sejak kalah di tahun 2016 lalu dan bergabung ke ajang gulat hiburan WWE. Kini Rousey tengah vakum, terakhir kali dia bertarung di WWE hampir 2 tahun lalu. 


1. Berhubungan Intim Jadi Ritual Sebelum Bertanding

Debut Ronda Rousey di WWE

Ronda Rousey mengaku kerap menjalankan ritual yang bisa dibilang unik sebelum dirinya turun bertanding yaitu sering berhubungan seks.

Wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut percaya bahwa berhubungan intim sebelum bertarung bisa membuatnya lebih ganas di atas ring. Oleh karena itu seks bagi dirinya merupakan menu wajib.

Hal itu pernah diungkapkan Rousey di tahun 2016 lalu. Dikutip Foxnews, dia menyebut bahwa berhubungan seks membuat hormon testosteron dan estrogennya meningkat dan dapat berguna untuk kekuatan tulang dan kesehatan jantungnya. 

Kondisi tersebut membuat Rousey melakukan sebanyak mungkin seks sebelum pertandingan. "Sebanyak mungkin melakukan seks sebelum pertandingan," kata Rousey. 

Baca Juga

Bikin Conor McGregor Takut

Fakta mengerikan tersebut ternyata membuat mantan juara UFC kelas bulu, Conor McGregor gentar. Dia bahkan yakin kalau Ronda Rousey bisa dengan mudah mengalahkannya dengan waktu singkat. 

"Saya pikir wanita ini (Ronda Rousey) jika bertarung melawan saya, dia akan membalikkan tubuh saya dengan hanya waktu satu detik. Saya tidak ingin melawannya," kata McGregor, seperti dilansir Sportbible pada Mei 2020 lalu. 

"Saya bersumpah jika dia punya otot punggung paling kuat yang pernah saya lihat di dalam hidup saya," lanjut dia. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Ronda Rousey saat ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah mengambil vakum dari dunia olahraga gulat. Kendati demikian, ia tetap melakukan olahraga untuk menjaga keburannya dengan berlatih.

Ronda RouseyUltimate Fighting Championship (UFC)WWEConor McGregor

Berita Terkini