x

Sebelum Pensiun, Khabib Ternyata Dapat Wejangan dari Ibrahimovic

Jumat, 5 Maret 2021 14:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat memberikan wejangan kepada Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Juara UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, ternyata diam-diam sempat mendapatkan wejangan dari bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional.

Fakta baru tersebut terungkap setelah sebuah video beredar di media sosial, di mana Khabib Nurmagomedov mendapatkan pesan suara dari Zlatan Ibrahimovic.

Video yang juga diunggah akun @433 di Instagram itu memperlihatkan Khabib tengah mendengarkan pesan bijak dari Ibrahimovic dengan khusyuk.

Baca Juga
Baca Juga

Terdengar bahwa Ibrahimovic berkata agar Khabib selalu percaya pada dirinya sendiri, jangan dengarkan pihak yang membencinya atau haters.

"Jika Anda merasa muda, Anda masih muda. Jika Anda berlatih keras, Anda berlatih keras. Dan jika Anda tahu lebih hebat dari orang lain, maka Anda memang lebih baik dari orang lain,” kata Zlatan Ibrahimovic, dilansir dari RT Sports.

"Anda hanya harus melakukannya. Orang-orang berbicara ketika Anda nomor satu. Mereka hanya ingin menemukan sesuatu untuk mengalahkan Anda. Itu selalu sama," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pesan bijak yang diberikan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terjadi saat sebelum Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun sebagai petarung UFC.

The Eagle sendiri memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional, usai berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan dengan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober 2020.


1. Hubungan Dekat Khabib Nurmagomedov dan Zlatan Ibrahimovic

Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA), mendapat pesan dari Zlatan Ibrahimovic.

Baik Khabib Nurmagomedov dan Zlatan Ibrahimovic sendiri memang memiliki hubungan baik dan cukup dekat, dengan keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain.

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic memberikan dukungan pada Khabib, sebelumnya bintang AC Milan itu mengatakan bahwa dirinya percaya Khabib akan menang saat tanding di superfight melawan Conor McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018.

“Khabib Nurmagomedov merupakan sosok yang tenang dan dingin, tapi saat berada di octagon auranya sangat berbeda. Dia akan menang jika telah menyergap lawannya dan tak akan melepaskannya,” kata Zlatan Ibrahimovic.

Selain Ibrahimovic, Khabib memang dekat dengan sejumlah bintang sepak bola di antaranya seperti Cristiano Ronaldo, dan dua bintang muda yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

AC MilanZlatan IbrahimovicUltimate Fighting Championship (UFC)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler