x

Akibat Gunakan Cairan Pembesar, Petarung MMA Ini Alami Kondisi Mengerikan

Sabtu, 6 Maret 2021 13:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Kirill Tereshin petarung MMA Rusia.

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA asal Rusia, Kirill Tereshin, memiliki bekas luka yang mengerikan usa menggunakan cairan pembesar pada otot lengannya.

Kirill Tereshin dikenal sebagai sosok petarung berjuluk ‘Lengan Bazoka’ karena memiliki lengan yang besar melebihi para binaragawan, dan biasa juga disebut sebagai sosok animasi Popeye.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui lengan tersebut didapatkan oleh Tereshin bukan karena rutin berolahraga, melainkan itu menggunakan petroleum gel atau cairan yang digunakan untuk membesarkan dan memompa otot bisepnya.

Namun tindakannya menyuntikan cairan untuk membesarkan ototnya nyatanya berakibat buruk, di mana dapat berpeluang besar mengancam hidupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Demi bisa merasakan hidup lebih lama, Kirill Tereshin pu memutuskan untuk menjalani operasi untuk menyedot cairan berbahaya tersebut dari ototnya.

Petarung Popeye itu pun diketahui baru saja menjalani operasi kedua, di mana bekas operasinya membuat kedua lengannya terlihat menyeramkan.


1. Pamer Bekas Luka Pasca Operasi

Kirill Tereshin petarung MMA Rusia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kirill Tereshin pun memberikan kabar terbaru mengenai proses penyedotan cairan pada kedua lengannya.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tim dokter yang telah membantunya untuk menyelamatkan hidupnya sendiri.

“Operasi kedua pada trisep lengan kanan saya berhasil. Terima kasih banyak kepada ahli bedah Dmitry Melnikov yang berani melakukan operasi yang sangat sulit dan menyelamatkan hidup saya dari racun ini,” tulis Kirill Tereshin.

Keputusan Tereshin untuk mengembalikan bentuk lengannya, lantaran bisa membuat tangannya diamputasi dan bahkan berakhir kematian.

Kirill Tereshin sendiri melakoni debut amatir MMA-nya saat melawan seorang blgger asal Rusia, Oleg Mongol yang berakhir kalah pada tahun 2019.

RusiaMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler