x

Dustin Poirier Ungkap Janji Palsu Conor McGregor, Notorious Tukang Tipu?

Senin, 12 April 2021 12:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Dustin Poirier membongkar kebusukan Conor McGregor saat keduanya terlibat perang kata-kata di media sosial.

Dustin Poirier dipastikan akan kembali melawan Conor McGregor setelah keduanya setuju untuk saling adu jotos di duel trilogi UFC 264 yang berlangsung pada 10 Juli nanti.

Baik Poirier dan McGregor pun sudah saling menebar ancaman dan saling memberikan ejekan kepada satu sama lain di media sosial meski trilogi akbar tersebut masih lama digelar.

Baca Juga
Baca Juga

Namun saling ejek tersebut menjadi semakin panas setelah The Diamond membalas prediksi McGregor terkait duel triloginya dengan membongkar borok The Notorious.

Sebelumnya McGregor memprediksi akan mengalahkan Poirier lewat tendangan pada ronde keempat di duel trilogi nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Prediksinya sudah ada. Saya akan menang di laga trilogi dengan tendangan ke depan ke arah hidung. Ronde keempat. Hidungnya perlu diluruskan dan saya adalah dokter bedah plastiknya,” tulis Conor McGregor di akun Instagram pribadinya.

Prediksi tersebut pun langsung mendapatkan respons dari Poirier, namun The Diamond membalasnya dengan membongkar aib rival bebuyutannya.


1. Dustin Poirier Sebut Conor McGregor Tak Tepati Janji Donasi di UFC 257

Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Aib tersebut yakni Dustin Poirier menyebut bahwa Conor McGregor tak menepati janjinya untuk mendonasikan uang ke yayasan amal miliknya ‘The Good Fight Foundation’ yang sempat dikatakan oleh The Notorious di UFC 257 pada Januari lalu.

Padahal sebelum duel McGregor berjanji akan menyumbangkan 500 ribu dollar AS (Rp7,3 miliar) untuk badan amal milik Poirier, dan detail transfer sedang diselesaikan. Namun Poirier mengatakan McGregor tak memenuhi janjinya usai ia memenangkan duel tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Poirier pun membeberkan faktanya yang berbunyi sebagai berikut:

“Itu adalah prediksi yang menyenangkan! Anda juga memprediksi sumbangan untuk yayasan saya, tapi anda dan tim anda berhenti merespons setelah duel pada Januari lalu. Sampai jumpa lagi, duel 10 Juli dibayar penuh!” cuit Poirier.

Kemudian Poirier memberikan klarifikasi setelah seorang netizen mengatakan bahwa pihaknya telah mengonfrimasi menerima donasi tersebut, yag diiringi dengan istrinya memberikan ucapan terima kasih kepada McGregor setelah pertarungan di UFC 257.

“Kami berterima kasih kepadanya karna timnya mengadakan pertarungan untuk menginisiasi proses (donasi). Tapi dua bulan setelah pertandingan, (mereka) menghilang.

“Yayasan saya telah mencoba menghubungi mereka tiga kali sejak tak ada respons. Kami telah melewatinya! Kami akan segera mengumumkan tujuan kami selanjutnya. Ini adalah hal besar,” tambahnya.

Hingga saat ini belum ada konfrimasi dari pihak Conor McGregor terkait ucapan Dustin Poirier perihal cuitan tersebut.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini