x

Conor McGregor Lebih Pilih Masuk Penjara Ketimbang Satu Ring dengan Petarung Ini

Senin, 18 Oktober 2021 03:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Petarung UFC, Conor McGregor disebut lebih memilih masuk penjara ketimbang harus satu ring dengan saingan sekaligus sahabat Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor disebut lebih senang memilih masuk penjara ketimbang harus satu ring dengan saingan sekaligus sahabat Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ali Abdelaziz, selaku manajer Islam Makachev, di mana dirinya percaya bahwa McGregor tak akan berani melawan kliennya saat comeback.

Baca Juga
Baca Juga

The Notorious diketahui saat ini masih menjalani masa pemulihan, usai mengalami cedera kaki kala kalah dari Dustin Poirier. Namun sejumlah nama petarung calon lawan kuat McGregor dilaporkan telah dipersiapkan.

Melansir dari Miror Sport, salah satu kandidat yang akan menjadi lawan Conor McGregor ialah Islam Makachev yang tengah naik daun di kelas ringan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Ali Abdelaziz membantah kabar itu, dan mengatakan bahwa McGregor lebih sudi masuk penjara ketimbang harus berhadapan dengan klan Khabib Nurmagomedov.

“Pada akhirnya semua orang ini akan bertarung satu sama lain. Jika Justin Gaethje menang, dia akan memperebutkan gelar. Jika Conor McGregor ingin mendapatkan satu lagi serangan dari mafia Dagestan, kami bisa mewujudkannya,” kata Ali Abdelaziz.


1. Enggan Hadapi Islam Makhachev

Conor McGregor

“Dengar, di penghujung hari ia masih bisa berbicara, dia masih menghina dan menyerang orang. Tetap akan di penjara tapi dengar, tetap terkunci di penjara atau melawan Islam Makhachev? Saya pikir dia bakal memilih untuk masuk penjara saja,” tambahnya.

Islam Makhachev (20-1-0) sendiri akan berhadapan dengan Dan Hooker (21-10-0) di main event UFC 267, yang menampilkan perebutan gelar juara antara Jan Blachowicz vs Glover Teixeira serta Petr Yan vs Cory Sandhagen pada 30 Oktober 2021 nanti.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAIslam Makhachev

Berita Terkini

Berita Terpopuler