x

Link Live Streaming UFC Vegas 43: Ketlen Vieira vs Miesha Tate

Minggu, 21 November 2021 05:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut link live streaming UFC Vegas 43, dengan kartu utama antara Ketlen Vieira vs Miesha Tate pada Minggu (21/11/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC Vegas 43, dengan kartu utama antara Ketlen Vieira vs Miesha Tate pada Minggu (21/11/21) pagi WIB.

Promotor MMA ternama ini kembali melangsungkan pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 198 dan UFC di ESPN+ 56 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Kelten Vieira (11-2-0) vs Meisha Tate (19-7-0) di kelas women’s bantamweight akan menjadi acara utama di UFC Vegas 43 hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ketlen Vieira sendiri merupakan mantan juara di Mr. Cage Bantamweight Championship dan Big Way Bantamweight Championship.

Seniman bela diri wanita berjuluk Fenomeno ini akan menghadapi lawan sulit yakni seorang veteran sekaligus mantan ratu kelas bantam, Miesha Tate.

Miesha Tate sendiri merupakan mantan juara di ajang FCF Women’s Bantamweight Championship, Strikeforce Women’s Bantamweight Championship, serta gelar di UFC dengan mengalahkan Ronda Rousey pada 2013 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Petarung senior berjuluk Cupcake’s Takedown itu juga sempat hiatus selama empat tahun, kemudian memutuskan comeback dan langsung menang atas Marion Reneau pada 17 Juli lalu.

Selain Ketlen Vieira vs Miesha Tate, juga ada duel lainnya yakni Michael Chiesa vs Sean Brady di co-main card UFC Vegas 43 hari ini.


1. Berikut Daftar Petarung dan Live Streaming UFC Vegas 43, Minggu (21/11/21):

Berikut Daftar Petarung dan Live Streaming UFC Vegas 43, Minggu (21/11/21):

Main Card – 06:00 WIB

Preliminary Card – 03:00 WIB

Berikut link live streaming UFC Vegas 43:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Miesha TateBerita OlahragaBerita SportLive StreamingBerita MMA

Berita Terkini