Ini Olahraga Model Seksi Victoria's Secret

Jumat, 1 Mei 2015 15:54 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Tak ada yang abadi dalam hidup, dan perubahan adalah niscaya. Karena tak mungkin mempertahankan selamanya yang dimiliki, barangkali yang bisa dilakukan adalah menjaga lebih lama yang saat ini ada, agar perubahan tak membawanya lenyap sama sekali.

Para model Victoria's Secret tahu banyak orang yang ingin menggantikan posisinya. Karenanya mereka bekerja keras menjaga agar kecantikan dan tubuh seksi yang mereka miliki tak cepat berubah karena aktivitas padat atau bertambahnya usia. 

Kelly Gale, salah satu model Victoria's Secret, tahu arti perubahan ini. Selain menjaga pola makan, dia menjalani olahraga tak kenal lelah untuk menjaga penampilannya. 

Gadis cantik kelahiran Swedia ini tahu pentingnya berolahraga. Dia bisa menghabiskan waktu selama 120 menit di gym untuk menjalani latihan. Kadangkala, Gale bolak-balik ke gym tempat dia berolahraga tiga kali sehari. 

Saat tak bisa ke gym, Gale tetap dapat melakukan aktivitasnya ini karena dia membawa tali skipping kemana-mana. Menurutnya, latihan skipping ini merupakan olahraga rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap ramping seksi dan bugar.

"Saya membawa tali skipping kemana saja, sehingga bisa melakukan banyak hal dengan ini," katanya.

Menurutnya, hal penting lain yang harus dilakukan adalah berolahraga di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lainnya. "Hal ini penting untuk menjaga tetap semangat dan berenergi sepanjang hari."

Dari foto yang dia unggah ke akun instagramnya, terlihat bahwa air atau bau keringat tak akan memudarkan kecantikan.