(VIDEO) Ini Olahraga Andalan Model Pakaian Dalam

Kamis, 11 Juni 2015 12:29 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Secret Angels itulah sebutan untuk model-model dari Victoria Secret. Untuk menjadi model pakaian dalam asal Amerika Serikat itu tidaklah mudah, karena tidak hanya harus memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan wajah cantik, namun juga otak yang pintar. Sempurna seperti bidadari.

Akan tetapi, sebagai model, yang pertama kali dinilai adalah sosok luarnya, alias bentuk tubuh. Artinya para model harus bisa menjaga bentuk tubuhnya untuk tetap proposional dan cocok dalam mengenakan setiap model pakaian dalam.

Dan Mirror melaporkan bahwa tiga model Victoria Secret,  Jasmine Tookes, Martha Hunt, dan Elsa Hosk tengah asik berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhya. Tiga model cantik itu berolahraga lari, tinju, angkat beban, dan olahraga lainnya.

Ternyata, setelah ditelusuri, olaharaga yang dilakukan Jasmine, Martha, dan Elsa tidak hanya sekedar untuk menjaga bentuk tubuh yang indah, namun juga sebagai iklan promosi terbaru dari Victoria Secret, Knockout Front-Close Sports Bra, pakaian olahraga yang berfungsi sebagai penutup bra.

1