MGK Bazar Otomotif

MGK Kemayoran Gelar Bazar Otomotif

Selasa, 7 Juli 2015 14:12 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Acara yang bertemakan “Barokah For All of Us!” ini sukses terselenggara. Acara ini sendiri dimeriahkan oleh puluhan booth bazaar yang terdiri dari pihak sponsor, distributor, tenant MGK Kemayoran, pedagang dan komunitas, yang turut menjual berbagai asesoris otomotif mulai dari ban, velg, knalpot hingga baru non otomotif seperti baju dan kuliner. 

Menariknya, bazar ini menyisihkan sebagian dari hasil penjualan ke dalam kotak sedekah yang telah disediakan oleh pihak panitia. Nantinya sedekah yang terkumpul akan disumbangkan ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu. 

Acara dibuka oleh Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran.Pengunjung sebanyak 1200 orang yang terdiri dari komunitas mobil dan motor, pecinta otomotif, media dan masyarakat umum mulai memadati area bazaar. Di panggung pun diisi oleh berbagai games dari MC untuk komunitas dan anak yatim piatu serta hiburan musik oleh New Story Band menambah kemeriahan acara BAROKAH 2015 ini.

Buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mufti Tangerang berlangsung lancar, seluruh undangan komunitas otomotif pun menikmati berbagai hidangan takjil hingga makan malam.Launching media PARJO.COM ditandai dengan potong tumpeng oleh Gusno (PARJO) dihadiri Sulistyo (GANLOB), Ronny (MGK Kemayoran) dan Riff (UP Triwikrama Organizer).

Event ini di dukung penuh oleh Mal MGK Mega Kemayoran, Parjo.com, UP Triwikrama Organizer, No Doubt Smart Control, GT Radial, Massiv Ultra, Iceberg Window Films, dan JP Helmet.

Beberapa komunitas otomotif turut memeriahkan bazar ini, diantaranya, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Club Ayla Indonesia (CAI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Great Corolla Club (GCC), Grand Avega Community (GRAVITY), Nissan Evalia Community (NEC), Corona Absolute Members (CORABERS), Grey Car Indonesia (GCI), Innova Community (IC), Russel Auto Community (RAC), Toyota Corona Indonesia (TCI), Mobilio Community (MOBILITY), NEXA Community, Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Ertiga Mania, Toyota Crown Family (TCF), BRIOnesia, Mods vs Rockers, PERVEK Jakarta, Scoowat, Chubby Scooter, Scootainment, Syndicate, dan masih banyak lagi.