Inilah Olahraga Ekstrem yang Digandrungi Para Model Seksi

Rabu, 11 November 2015 21:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Model berusia 29 tahun, Lily Aldridge dan Alessandra Ambrosio, melakukan balet dipagi hari dan diikuti latihan cardio yaitu latihan yang melibatkan otot besar yaitu kaki (dominan) untuk membantu jantung memompa darah di sore harinya. Sedangkan Gihi Hadid, memilih untuk berlatih tinju untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

Senam aerobik menjadi pilihan model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel. sedangkan kekasih dari Vokalis Maroon 5, Behati Prinsloo yang juga seorang model rutin melakukan push up untuk meningkatkan kekuatan tubuhnya. 

Dilansir dari Daily Mail, Izabel Goulart memilih cara yang ekstrim yaitu bergelantungan dengan kepala ke bawah layaknya pesenam gymnastik. Untuk melatih kekuatan otot kaki dan perut, Bridget Malcolm dan Shanina Shaik menggunakan bantuan alat olahraga seperti mesin pilates dan melakukan yoga. sementara itu Josephine Skriver, 22 tahun menggunakan cara tidak biasa untuk mempersiapkan diri yakni dengan memanjat tali diikat. 

Tidak mau ketinggalan Lais Ribeiro, dari Brasil juga melakukan latihan di gym sambil memegang bola, kemudian latihan angkat beban menjadi menu utama dari model pendatang baru, Leomie Anderson.

Mungkin saja olahraga-olahraga yang digandrungi para bintang tersebut bisa menjadi inspirasi kaum wanita untuk tampil sehat dan segar bugar atau mungkin saja anda (cewek) bisa mulai berpikir untuk menjadi seorang bintang catwalk.

3