(VIDEO) Asyik Lari, Pelari Ini Justru Menabrak Gawang

Kamis, 18 Agustus 2016 14:48 WIB
Editor: Arief Hadi Purwono
 Copyright:

Kejadian tak terduga menimpa pelari asal Uganda berusia 22 tahun, Araptany, saat tengah berlomba untuk mengejar barisan terdepan di lari halang rintang 3000 meter. Seakan terlalu fokus mengejar pelari yang ada di depannya, Araptany kehilangan keseimbangan, dan terjatuh.

Namun Araptany tidak jatuh begitu saja di tanah, karena ia sempat mengenai gawang yang menjadi halang rintang. Araptany terkena persis di bagian kepalanya, terjatuh dan menahan rasa sakit, sementara pelari lainnya yang ada di belakang Araptany, melompatinya.

Araptany sejatinya bangun kembali dan melanjutkan perlombaan, namun akibat terlalu jauh dengan pelari yang ada di depannya. Ia dinilai keluar dari perlombaan, dan urung menyelesaikannya.

Kejadian itu tentu mencoreng performa baik yang diraih Araptany sebelumnya. Pada Senin, 15 Agustus 2016, Araptany finis di urutan kedua terbaik dengan cuaca panas yang menyelimuti Brasil, dengan catatan waktu 8:21:53.

Akan tetapi di lari halang rintang nomor 3000 meter ini, Araptany harus menyerahkan posisi terbaik kepada pelari asal Kenya, Conseslus Kipruto. Diikuti Evan Jager di urutan kedua, dan Ezekiel Kemboi di urutan tiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%