Olimpiade Rio 2016

Datang ke Acara Penyambutan, Ibunda Bocorkan Curhatan Butet di Olimpiade Rio 2016

Selasa, 23 Agustus 2016 20:43 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Kemenpora
Imam Nahrawi dan Liliyana Natsir saat akan memotong tumpeng di Kemenpora. Copyright: © Kemenpora
Imam Nahrawi dan Liliyana Natsir saat akan memotong tumpeng di Kemenpora.

Olly Maramis hadir di Bandara Soekarno-Hatta saat menyambut kedatangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ibunda dari Liliyana Natsir ini pun ikut dalam rombongan arak-arakan yang digelar Kemenpora.

Olly sempat bercerita tentang anaknya saat berada di Brasil. Menurut Olly, Butet, sapaan Liliyana sempat curhat kepadanya ketika menjalani pertandingan di Olimpiade Rio 2016.

"Selama di Olimpiade, dia (Liliyana Natsir) sempat cerita, stres sejak lawan pertama sama saya. Tapi saya tidak pernah kasih nasihat berlebihan, saya hanya bilang kalau kamu bisa," ujar Olly kepada INDOSPORT.


Olly Maramis menceritakan sosok Liliyana Natsir.

Selama ini, Butet memang dikenal dekat dengan orang tuanya karena merupakan anak paling bungsu. Namun, Olly mengaku jika anaknya tersebut paling perhatian kepada kedua orangtuanya dibanding saudaranya yang lain.

"Liliyana itu orangnya paling perhatian sama orangtua dibanding kakak-kakanya dia sering buatkan saya minuman kalau di rumah, paling peduli," tambah Olly.

Olly juga mengatakan jika Butet langsung menelpon dirinya usai merebut emas. Saat itu, Butet tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Dia telepon saya, saya langsung lega dia bilang, Mama akhirnya saya berhasil mewujudkan mimpi saya dapat emas di ulang tahun Indonesia," tutup Olly.

101