SEA Games 2017

Resmi, PRSI Umumkan 18 Atlet Polo Air untuk SEA Games

Minggu, 15 Januari 2017 13:35 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Bertempat di Kolam Renang Simprug Pertamina Jakarta, Pelatih Milos Sakovic mengumumkan 18 atlet yang bakal berlaga di SEA Games 2017. Pelatih polo air Indonesia asal Serbia itu mengungkapkan persiapan yang dilakukan oleh tim polo air jelang SEA Games 2017.

Pengumuman itu dampingi oleh Wakil Ketua Umum PB PRSI Harlin Rahardjo, Waketum Anton Subowo, Kabid Binpres Wisnu Wardhana, Komisi Teknik Polo Air Boyke Mulyana, Dean Baldwin, Wakil Sekjen Robert Francis Gumulya, dan beberapa pengurus besar PRSI.

"Untuk stamina mereka cukup bagus, saya akan tingkatkan teknik dan strategi permainan polo air," ujar Milos kepada awak media di kolam renang Simprug.


18 atlet polo air Indonesia yang bakal berlaga di SEA Games 2017

Sisa waktu 6-7 bulan, Milos sudah menyiapkan beberapa program untuk meningkatkan teknik bermain, konsentrasi serta strategi.

“Saya juga sudah mengontak beberapa pelatih luar negeri seperti Iran, Arab Saudi dan lainnya, untuk merencanakan uji coba," tambahnya.

Seleknas untuk menyaring 18 atlet polo air kali ini diikuti 40 atlet dari berbagai Pengprov, selama empat hari di Kolam Pertamina Simprug Jakarta 11-14 Januari 2017.

18 atlet terpilih akan mengikuti pelatnas jangka panjang mulai awal Februari 2017 di Kolam Renang Simprug Jakarta.


18 atlet polo air beserta pengurus PRSI di kolam renang Simprug

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain yang terpilih. Tapi jangan bersenang-senang dulu, tetap fokus karena dari 18 atlet masih akan terseleksi sampai 13 pemain inti yang akan dikirim ke SEA Games 2017," ujar Wakil Ketua Umum PRSI, Harlin Rahardjo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%