Asian Games 2018

Bahas Asian Games 2018, Wapres Jusuf Kalla Gelar Rapat Tertutup dengan Menpora

Rabu, 15 Maret 2017 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Presiden, Jusuf Kalla, pimpin rapat tertutup Asian Games 2018 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Presiden, Jusuf Kalla, pimpin rapat tertutup Asian Games 2018 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Setahun lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang multi event terbesar di benua Asia, yaitu Asian Games 2018. Menyadari semakin dekatnya event tersebut akan berlangsung, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan.

Untuk itu, sebuah rapat untuk membahas persiapan Asian Games 2018 pun digelar hari ini, Rabu (15/03/17) yang melibatkan sejumlah petinggi-petingi negara di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta.

Salah satu petinggi yang hadir adalah Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla yang dalam pantauan awak INDOSPORT telah tiba di Kantor Kemenpora. Wapres yang kerap disapa JK ini langsung menggelar rapat tertutup bersama Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora), Imam Nahrawi.

JK dan Menpora melakukan rapat tertutup untuk membahas persiapan Asian Games 2018.

Wapres Jusuf Kalla juga terlihat hadir bersama Menteri Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani yang juga disambut langsung oleh Imam Nahrawi. Rombongan tiba sekitar pukul 11.08 WIB dan langsung menuju lantai tiga untuk rapat mengenai Persiapan Asian Games 2018.

Puan Maharani (kiri) turut bersama JK menghadiri rapat persiapan Asian Games 2018.

Rapat sendiri berlangsung tertutup. Awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar selama kurang lebih dua menit.

Rapat antara JK, Puan, dan Imam berlangsung tertutup tanpa awak media.

Seperti diketahui, Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games terus dikejar waktu untuk menggelar hajat olahraga se-Asia ini. Dua Kota besar di Indonesia telah ditetapkan menjadi lokasi berlangsungnya sejumlah pertandingan, yakni DKI Jakarta dan Palembang.