(VIDEO) Niat Pamer Teknik Salto, Atlet Inggris Justru Menanggung Malu

Jumat, 28 April 2017 18:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Nasib malang yang dialami oleh atlet senam indah Inggris, Louis Smith saat bermain sepatu roda. Copyright: © dailymail.co.uk
Nasib malang yang dialami oleh atlet senam indah Inggris, Louis Smith saat bermain sepatu roda.

Sebagai seorang atlet senam indah asal Inggris, Louis Smith tentunya sudah tidak asing lagi-lagi dengan gerakan berputar 360 derajat di udara, atau untuk istilah lebih kerennya, salto.

Namun, uniknya saat tengah bermain sepatu roda bersama rekan-rekannya, Smith secara mengejutkan tidak berhasil melakukan teknik salto dengan sempurna.

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, terlihat Smith memacu kecepatannya di sebuah wahana permainan sepatu roda.

Dengan kecepatan tinggi, Smith mengarahkan tubuhnya ke arah lintasan diagonal yang membuatnya terbang ke udara. Selama berada di udara, Smith memutar badannya hingga 360 derajat.

Sayang, pendaratan yang dilakukan Smith tidak sempurna dan justru membuatnya merasakan malu lantaran harus tersungkur di atas lintasan.

Beruntung akibat aksinya yang ingin memamerkan teknik salto tersebut, Smith tidak mengalami luka serius. Ia bahkan tertawa terbahak-bahak saat menyadari dirinya tidak bisa melakukan salto.