Asian Games 2018

INASGOC Umumkan Struktur Baru Kepengurusan

Rabu, 24 Mei 2017 04:19 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas INASGOC
Wapres Jusuf Kalla saat pimpin rapat persiapan Asian Games INASGOC. Copyright: © Humas INASGOC
Wapres Jusuf Kalla saat pimpin rapat persiapan Asian Games INASGOC.

Pasca terbitnya Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 15 tahun 2017 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018, INASGOC melakukan perubahan strukturisasi di kepengurusan.

Presiden INASGOC, Erick Thohir, mengungkapkan jika ia telah mengajukan beberapa nama yang diusulkannya untuk masuk dalam jejeran deputi kepada Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Nama-nama deputi yang diusulkan Erick sifatnya belum final karena belum mendapat persetujan dari Kalla.

"Kami sudah ajukan nama-nama deputi ke Pak JK. Mudah-mudahan segera diputuskan. Ini baru usulan, bisa disetujui atau tidak," ujar Erick saat di kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Selasa (23/05/17).

Usai Keputusan Presiden Nomor 15 Tahun 2017 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018 diterbitkan, INASGOC selaku panitia, melakukan restrukturisasi dalam susunan manajemennya. INASGOC mulai memunculkan susunan deputi di bawah jajaran direktur.

Deputi-deputi tersebut nantinya akan menjalankan beberapa fungsi yang telah dibebankan kepada mereka, yakni game operation, administration, support, dan security. Dengan waktu persiapan yang tersisa 14 bulan, Erick berharap para deputi tersebut nantinya mampu melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik.

"Waktu persiapan semakin mepet kalau di negara lain empat tahun persiapan, kita 14 bulan belum dikurangi bulan ini jadi tersisa 13 bulan lagi apalagi Ramadan segera datang," jelas Erick.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%