Ketika Ruang Ganti Pemain Jadi Sarang Mesum

Jumat, 7 Juli 2017 18:35 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Irfan Fikri
© CNN
Skandal seks di New Jersey High School. Copyright: © CNN
Skandal seks di New Jersey High School.
Skandal Seks di New Jersey High School

Kasus pelecehan seksual pernah terjadi di ruang ganti sepakbola milik New Jersey High School. Dilansir dari CNN (22/10/2014), kepala pelatih beserta 4 asistennya dinyatakan telah bersalah karena terbukti menjadi pelaku dari tindakan pelecehan seksual itu.

Adalah pelatih George Najjar, beserta 4 asistennya, yaitu Edward Mish, Michael Novak, Mark Poore, dan Timothy Ballard yang telah dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual. Hukuman pun diberikan, termasuk pemotongan nominal gaji kepada Najjar, Novak, dan Mish.

Menurut pemberitaan, korban dari skandal tersebut ialah para pesepakbola remaja. Mereka dilaporkan menjadi korban dari tindakan kekerasan, intimidasi, dan perundungan (bullying) dari para jajaran pelatih.

Para pelaku dikabarkan telah melanggar hal privasi korban dengan melecehkan para remaja secara seksual di ruang ganti sepakbola.

“Laporan yang masuk mengungkapkan bahwa para pelaku telah menyentuh korban (yang merupakan remaja) secara seksual,” ungkap Jaksa Andrew Carey dan Kepala Polisi Sayreville, John Zebrowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
21%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%