DKI Jakarta Optimis Raih Emas di Kejurnas Cricket 2017

Kamis, 9 November 2017 23:31 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Wahyu Septiana/INDOSPORT
Tim Kriket DKI Jakarta Copyright: © Wahyu Septiana/INDOSPORT
Tim Kriket DKI Jakarta

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Cricket 2017 akan dilaksanakan di Cibubur, pada 8-14 November 2017. Tim Cricket DKI Jakarta Optimis dapat meraih hasil maksimal di kejurnas kali ini.

Tim Putra dan Putri Cricket DKI Jakarta terus mematangkan taktik demi bisa mencapai target mengawinkan Emas di kategori putra dan putrinya. Seperti diketahui, tim Cricket DKI Jakarta cukup disegani oleh provinsi-provinsi lain.

Tim Cricket DKI Jakarta nampaknya serius mempersiapkan skuat terbaiknya. Pasalnya, tim Cricket DKI Jakarta telah mempersiapkan timnya jauh-jauh hari. 

© Wahyu Septiana/INDOSPORT
Tim Kriket DKI Jakarta Copyright: Wahyu Septiana/INDOSPORTTim Kriket DKI Jakarta

“Untuk program kita sudah mulai latihan dari bulan september, dikarenakan tim DKI Jakarta sendiri mengikuti Liga Cricket Regional Jakarta, Kejurnas ini juga jadi salah satu agenda dari tim DKI Jakarta sendiri,” ujar Mangatur pelatih tim Cricket putra DKI Jakarta kepada INDOSPORT.
 
Saat ini, skuat DKI Jakarta mayoritas diisi oleh pemain muda dan ditopang oleh beberapa pemain senior yang pernah turun di PON Jawa Barat. Dengan komposisi ini, diharapkan Cricket DKI Jakarta dapat meraih hasil maksimal di Kejurnas nanti.

“Kita optimis, walaupun memang bukan full pemain yg tampil di PON Jawa Barat, tapi dengan dominasi pemain muda dan senior yang notabenenya mahasiswa UNJ, masih yakin bisa bersaing dengan provinsi lain,” tambahnya.

“Sejauh ini lawan terberat kita Bali dan Jawa Barat, karena di PON yang lalu DKI dan Bali juara umum bersama,” tutupnya.

Penulis: Wahyu Septiana 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%