Cerita Unik di Balik Desain Jaket Asian Games Jokowi yang Viral

Jumat, 4 Mei 2018 11:29 WIB
Editor: Juni Adi
Jokowi memakai jaket Asian Games 2018
Pengerjaan Jaket Jokowi

Sebelum membuat jaket Asian Games tersebut, rupanya para seniman dari Never Too Lavish ini terlebih dahulu membuat desain yang diajukan ke Presiden.

Setelah salah satunya dipilih, Haudy dan teman-temannya langsung melakukan pengerjaan dengan 'handmade', menggunakan jaket lokal dari Ayedenim.

Salah satu seniman yang ikut mengerjakan jaket tersebut, Bernhard Suryaningrat mengungkapkan kalau pengerjaannya terbilang cukup cepat, meskipun agak sulit yakni hanya memakan waktu tujuh hari.

 

Jaket yang dikustom lukis tangan oleh @nevertoolavish dengan tim seniman yang dipimpin oleh @hardthirteen menggunakan jaket buatan @ayedenim untuk Bapak Presiden @jokowi sebagai dukungan promosi Presiden untuk mensukseskan perhelatan Asian Games 2018. • Komposisi gambar dalam jaket ini terdiri dari berbagai macam cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018. Komposisi warna yang digunakan senada dengan “Colorway” dari Asian Games 2018 itu sendiri. • Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Presiden @jokowi atas dukungannya kepada Seniman Lokal @nevertoolavish dan produsen jaket lokal @ayedenim • Semoga Asian Games 2018 terlaksana dengan sukses dan seniman maupun produsen lokal dapat berkembang lebih baik atas dukungan Presiden bersama Pemerintah • Theme Song: Energy18 - Bright As The Sun • 🎥 @streetalpha7

A post shared by NEVERTOOLAVISH (@nevertoolavish) on

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%