Asian Games Tersisa Hitungan Jam Lagi, Arus Lalu Lintas di Palmerah Terlihat Ramai Lancar

Sabtu, 18 Agustus 2018 14:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Karno tempat penyelenggara pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Karno tempat penyelenggara pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Menyisakan beberapa jam lagi, situasi lalu lintas di salah salah satu akses menuju venue opening ceremony Asian Games 2018, Palmerah terlihat ramai lancar, Sabtu (18/08/18). Diperkirakan 50 ribu orang akan hadir dalam pembukaan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Untuk menghindari kemacetan pada pembukaan Asian Games 2018, pihak INASGOC bekerja sama dengan Polda Metro jaya untuk mengatur lalu lintas di sekitar GBK selama pembukaan dan pekan Asian Games berlangsung.

Untuk merealisasikan hal ini, pihak kepolisian menutup beberapa ruas jalan menuju kawasan GBK sejak pukul 10.00-23.00 WIB.

Mulai dari Pintu 1 Senayan atau samping FX Sudirman, hingga Jalan Moestopo terkena imbasnya. Sebagai gantinya, bagi masyarakat yang ingin datang ke GBK, dianjurkan untuk menaiki Transjakarta yang digratiskan selama hari Sabtu, Minggu dan hari libur pada pekan Asian Games 2018.

Selain itu, pihak kepolisian telah melarang kendaraan angkutan barang golongan III, IV dan V beroperasi pada pukul 05.00 – 22.00 WIB di ruas tol Cawang-Tomang-Pluit dan Tol Tomang-Kembangan.

Serta pada pukul 06.00-19.00 WIB di ruas tol pelabuhan, Tol Cawang-Tanjung Priok dan Tol Cawang-TMII, serta Tol Cawang-Cikunir demi kelancaran atlet dan staf yang akan berangkat menuju venue.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

'Pembunuh' Timnas Korsel Ternyata Pernah Jadi Kuli Bangunan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT