Saksikan Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018, Istri Gubernur Jakarta Duduk di Tempat Biasa

Minggu, 19 Agustus 2018 15:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagam/fery.farhati
Istri Gubernur Anies Baswedan besarma tiga nakanya di opening caremony Asian Games 2018. Copyright: © instagam/fery.farhati
Istri Gubernur Anies Baswedan besarma tiga nakanya di opening caremony Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Opening Caremony Asian Games 2018 sukses mencuri perhatian banyak orang saat disajikan begitu luar biasa pada Sabtu (18/08/18).

Presiden Indonesia Joko Widodo menjadi salah satu sosok yang mencuri perhatian dalam acara yang juga dihadiri perwakilan pejabat para negara peserta tersebut. Ditemani sang Istri, Jokowi juga sempat mencuri perhatian lewat aksinya bersepeda motor dalam video yang ditayangkan di awal acara.

Namun ditengah acara yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu ada pemandangan yang cukup menarik. Yakni ketika istri dan keluarga orang nomor satu di Jakarta Anies Baswedan justru berada di tribun VIP umum bersama penonton  lainnya. Bukan berada di tribun VIP khusus bersama sang suami.

Lewat unggahannya di Instagram, wanita bernama lengkap Fery Farhati membagikan beberapa foto yang menunjukan dimana posisi duduknya bersama ketiga putra-putrinya.

Tanpa perlakuan spesia, Fery dan tiga naknya itu ikut bersorak sorai memeriahkan upacara pembukaan yang digelar secara kolosal tersebut.

Dalam unggahannya itu Fery juga menuliskan dukungan penuhnya kepada seluruh atlet yang akan berjibaku demi mempersembahkan medali untuk Indonesia di Asian Games 2018.

"Selamat bertanding untuk para Atlet Indonesia. Semangat untuk menorehkan prestasi, menjunjung sportivitas dan menampilkan yang terbaik adalah hadiah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang membanggakan untuk Indonesia!," tulisnya.

 

. #PengisiKemerdekaan (2) . Tepuk tangan dan sorak-sorai menggema saat 800 atlet Kontingen Indonesia memasuki Gelora Bung Karno pada #OpeningCeremony #AsianGames2018 semalam. Seperti turut merasakan persiapan fisik dan mental yang mereka lewati berbulan-bulan hingga hari ini tiba. . Selamat bertanding untuk para Atlet Indonesia.. 🇮🇩 Semangat untuk menorehkan prestasi, menjunjung sportivitas dan menampilkan yang terbaik adalah hadiah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang membanggakan untuk Indonesia! . Terima kasih untuk seluruh pihak yg menyukseskan #OpeningCeremony @asiangames2018 . Suguhan yang mengingatkan kita dan anak-anak betapa kayanya Indonesia dengan keindahan alamnya dan keberagaman budayanya. Terima kasih karena tadi malam telah membuat kita semakin mencintai Indonesia. @AsianGames2018 #AsianGames2018 #OpeningCeremonyAsianGames2018 #EnergyofAsia #SemangatJakartauntukAsia #DKIJakarta #EnjoyJakarta

A post shared by Fery Farhati (@fery.farhati) on