Bola Internasional

Dikandaskan Vietnam, Pelatih Bahrain Salahkan Wasit

Jumat, 24 Agustus 2018 08:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bahrain Chammam Samir ‎(kiri) seusai pertandingan mmenghadapi Korea Selatan  di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (15/08/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bahrain Chammam Samir ‎(kiri) seusai pertandingan mmenghadapi Korea Selatan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (15/08/18).

INDOSPORT.COM - Perjuangan Bahrain U-23 dicabang oleh raga sepak bola Asian Games 2018 harus kandas ditangan wakil Asia Tenggara Vietnam U-23 dengan skor tipis 1-0, Kamis (23/08/18).

Kalah akibat gol semata wayang Nguyen Cong Phuong pada menit ke-88, hasil tersebut juga tak lepas dari kartu merah yang diterima satu pemain Bahrain Ahmed Sanad di menit ke-42.

Kartu merah yang dikeluarkan wasit asal China Lei Zhang itu juga yang membuat pelatih Bahrain, Samir Chammam menunjukan kekesalannya seusai pertandingan.

Meski mengakui pemainnya itu melakukan pelanggaran, menurutnya kartu kuning lebih layak untuk dikeluarkan oleh wasit, bukan kartu merah langsung.

"Sebuah keputusan yang buruk dari wasit. Kami melihat cuplikan pelanggaran itu saat jeda dan saya pikir pemain saya tidak melakukan pelanggaran yang berlebihan," kata Chammam.