Pasukan Sehat

10 Cara Gampang Lenyapkan Perut Buncit

Kamis, 1 November 2018 13:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Spectator Health
Ilustrasi Perut Buncit Copyright: © Spectator Health
Ilustrasi Perut Buncit

INDOSPORT.COM - Lemak tentu saja menjadi salah satu masalah kesehatan khususnya untuk seorang pria. Terlebih lagi, lemak yang berada di perut karena merupakan salah satu jenis lemak yang sulit dihilangkan.

Tidak hanya membuat penampilan kurang oke, lemak di perut ternyata membuat seseorang berpeluang lebih besar mengalami penyakit serius, entah dalam jangka waktu dekat atau tidak.

Berbagai ahli kesehatan juga sudah berulang kali menegaskan bahwa perut buncit yang memiliki timbunan lemak di bagian pinggang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Penyakit serius seperti diabetes melitus, hipertensi, gangguan hati, kanker dan penyakit-penyakit yang termasuk kronis non-infeksi. Kenapa begitu? 

Karena lemak di perut akan menyingkirkan segala jenis protein dan hormon, serta membuat tekanan darah dan kadar gula darah meninggi. Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan, karena penyakit-penyakit kronis di atas dapat berakibat kematian untuk Anda maupun orang-orang kesayangan Anda.

Oleh karena itu, INDOSPORT coba memberikan setidaknya 10 cara gampang lenyapkan perut buncit untuk Anda atau orang-orang terdekat Anda.