Aksi Kocak Raditya Dika dan 3 Olahraga Ringan untuk Hilangkan Gelambir Perut

Kamis, 8 November 2018 20:34 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Liputan6.com
Raditya Dika, komedian Indonesia. Copyright: © Liputan6.com
Raditya Dika, komedian Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sering kali, perut menjadi masalah bagi penampilan. Kelebihan lemak hingga menyebabkan perut bergelambir atau perut buncit bisa membuat  baju yang Anda ingin pakai pun tidak jadi indah lagi.

Salah satu komedian ternama Indonesia, Raditya Dika baru-baru ini mengunggah video ketika Ia sedang latihan mengecilkan perut dengan bantuan bar.

Namun, tidak disangka yang terjadi justru Dika, panggilan akrabnya malah bertingkah jenaka. Bukan berolahraga, Ia hanya menggesek-gesekan bagian perutnya ke tiang bar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Latihan ngecilin perut dengan bantuan bar. CC: @s.ranggasix

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Perlu dipahami, bahwa perut bergelambir disebabkan oleh sistem pencernaan yang kurang sehat, sehingga lemak menjadi tertimbun secara berlebih dan akan menyebabkan perubahan fisik terutama pada perut.

Kurangi begadang, makan cemilan berlebih, mengonsumsi junkfood, dan rokok adalah salah satu cara yang dapat membuat perut Anda kembali ke bentuk normal.

Selain itu, terlalu banyak menggunakan tenaga di bagian punggung bawah dan membuat tulang belakang menjadi semakin melengkung sehingga bagian perut pun semakin menonjol.

Begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan perut bagian bawah bergelambir. Maka dari itu, berikut INDOSPORT rangkum tiga olahraga ringan yang ampuh hilangkan gelambir di perut bagian bawah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%