Putri Seksi Fadli Zon Ternyata Pemain Sepak Bola Wanita di Amerika Serikat

Senin, 12 November 2018 11:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Shafa Sabila Fadli
Shafa Sabila Fadli anak Fadli Zon Copyright: © Shafa Sabila Fadli
Shafa Sabila Fadli anak Fadli Zon

INDOSPORT.COM – Fadli Zon, politikus yang juga anggota DPR kembali mencuri perhatian setelah puisi yang dibuatnya, Ada Genderuwo di Istana menjadi viral karena disebut menyindir pemerintahan Presiden Joko Widodo. Di luar sikap konroversialnya, Fadli Zon ternyata memiliki seorang anak yang berprofesi sebagai pemain sepak bola wanita di Amerika Serikat.

Shafa yang merupakan putri Fadli Zon lahir di Jakarta, 19 Maret 1998 dan dikenal dengan kegemarannya pada dunia seni. Prestasinya dibidang tarik suara sudah tidak perlu diragukan lagi. Di tahun 2011 dan 2012, Shafa terpilih untuk mengikuti kompetisi bernyanyi berskala internasional yang diadakan di Vietnam.

Selain kegemaran dan prestasinya di bidang seni, tak disangka Shafa memiliki satu kegemaran yang jarang diketahui banyak orang. Bukan politik seperti Fadli Zon, Shafa ternyata adalah salah satu pemain sepak bola di sebuah tim kala ia bersekolah di Amerika Serikat.

Hal ini terbukti dari beberapa foto yang Shafa unggah dalam akun Instagram pribadinya. Shafa mengunggah beberapa momen kebersamaan bersama timnya kala bersekolah di Amerika Serikat.

Hobby Shafa ini telah terlihat sejak sekolah menengah atas kala ia bersekolah di salah satu sekolah swasta di Jakarta.

Penasaran dengan penampilan Shafa kala menggunakan jersey tim sepak bola bersama timnya? Berikut INDOSPORT merangkum lima foto Shafa kala bermain sepak bola: