Nikah di Bali, Ini Olahraga yang Bikin Body Istri Christian Bautista Jadi Seksi Abis

Minggu, 18 November 2018 13:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© katramnani
Kat Ramnani istri cantik Christian Bautista Copyright: © katramnani
Kat Ramnani istri cantik Christian Bautista

INDOSPORT.COM – Memiliki nama lengkap Christian Joseph Bautista, aktris asal Filiphina yang mengawali karirnya sebagai anggota paduan suara di gereja kini telah resmi menikah dengan wanita cantik bernama Kat Ramnani di Uluwatu, Bali, Indonesia.

Kabarnya hubungan Christian Bautista dan Kat berawal dari perkenalan di sebuah pesta yang mereka hadiri. Merasa cocok, siapa sangka kini keduanya berakhir bahagia di altar pernikahan.

Tak salah rasanya jika Christian Bautista memilih Kat Ramnani sebagai teman hidupnya. Wanita yang telah menyelesaikan pendidikannya di jurusan Business Marketing & Communication serta pernah menjabat sebagai manager Google ini menandakan bahwa ia memang wanita yang cerdas.

Kat Ramnani juga terlihat cukup sering membagikan kegiatan saat dirinya travelling serta berolahraga guna menjernihkan pikirannya. Sekedar diketahui, Kat Ramnani yang memiliki wajah menawan serta tubuh yang ideal ini ternyata memang gemar olahraga.

“Saya memulai tahun ini dengan bobot tubuh lebih dari 35 persen dibanding sekarang dan pikiran saya hanya tertuju pada fitness. Beberapa kali rasanya ingin menyerah, berhenti untuk berolahraga, atau kembali memakan makanan seperti donat dll. Tapi saya tidak melakukannya, saya kembali berolahraga sekuat mungkin," ujar Kat.