Sering Berseteru, Ini Rahasia Body Kuat nan Seksi Dewi Perssik

Selasa, 20 November 2018 18:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Dewi Perssik ini seperti tidak pernah kehabisan cara agar namanya tetap melambung di dunia hiburan.

Terbukti, beberapa kasus serta kontroversi yang ia mengikutsertakan namanya membuat artis kelahiran Jember tersebut tidak pernah sepi dari pemberitaan. Namun siapa sangka, penyanyi dangdut yang memiliki tubuh seksi ini ternyata telah memasuki usia berkepala tiga lho.

Sebenarnya buka hal yang aneh jika tubuh Dewi Perssik masih terlihat memukau di usianya yang ke-32 tahun. Berkecimpung di dunia hiburan tentu membuat dirinya wajib untuk selalu menjaga kemolekan tubuh serta penampilannya agar selalu enak dipandang.

Namun untuk mendapatkan tubuh yang indah bukanlah perkara mudah, pengaturan pola makan serta berolahraga yang dilakukan secara konsisten menjadi kuncinya.

Melalui akun resmi instagram pribadi miliknya, pedangdut yang namanya sedang heboh diperbincangkan karena kasus berseterunya dengan salah satu keponakannya, Meldi, terlihat sempat membagikan beberapa gerakan olahraga yang ia lakukan tanpa perlu datang ke pusat olahraga. Artis ini bahkan hanya melakukannya di rumah.