Ramai 1212, 5 Atlet Ini Ternyata Hobi Belanja

Rabu, 12 Desember 2018 14:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TIME
Atlet terkenal dunia yang gemar melakukan belanja Copyright: © TIME
Atlet terkenal dunia yang gemar melakukan belanja

INDOSPORT.COM - Tepat pada hari Kamis (12/12/18) sekarang ini, ramai diperbincangkan oleh netizen media sosial sebagai hari 1212, atau dikenal sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Hal ini pun membuat semua toko online menawarkan diskon gila-gilaan guna memberikan penawaran yang terbaik untuk para pelanggan setianya.

Semua orang, baik muda maupun tua, tentunya akan tergiur bila melihat harga-harga yang sangat miring bila dibandingkan dengan harga aslinya. Termasuk para atlet-atlet kelas dunia.

Dikenal sebagai atlet kelas dunia dengan bayaran yang tentunya tidak sedikit, para atlet-atlet kelas dunia ini memiliki kegemaran berbelanja dengan biaya yang besar.

Hal tersebut tak bisa dipungkiri memang, mengingat gaya hidup mereka yang bergelimang harta serta guna menjaga citra diri di depan banyak khalayak dengan menggunakan barang-barang ternama.

Lantas, siapa sajakah atlet-atlet kelas dunia yang gemar melakukan belanja? Berikut INDOSPORT rangkum dari situs Time untuk Anda pembaca setia kami.