Ramai 1212, 5 Atlet Ini Ternyata Hobi Belanja

Rabu, 12 Desember 2018 14:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar Copyright: © AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar
Floyd Mayweather

Petinju ini juga gila-gilaan dalam urusan menghabiskan uang. Saat anak perempuannya berulang tahun ke-16, Mayweather rela mengundang para musisi tenar seperti Drake dan Future bernyanyi di hadapan 200 undangan di Hotel Mirage, Las Vegas.

Pria 41 tahun ini akan berhadapan dengan petinju Jepang Tenshin Nasukawa akhir tahun ini. Walau begitu dia menegaskan memang sudah pensiun dan hanya mau 'gontok-gontokan' untuk laga persahabatan saja.

Mike Tyson

© Allsport
Legenda tinju dunia, Mike Tyson. Copyright: AllsportLegenda tinju dunia, Mike Tyson.

Si Leher Beton juga terkenal boros. Namun, tidak seperti kebanyakan atlet yang kerap menghabiskan uang untuk mobil, rumah atau jet mewah, Tyson justru membeli hal yang tak biasa: tiga harimau Bengal.

Berapa biayanya? Satu harimau putih Bengal saja harganya 70 ribu dolar AS. Tetapi memberi makan harimau tersebut justru memakan biaya 200 ribu dolar AS atau Rp2,9 miliar, lebih mahal ketimbang biaya makan manusia pada umumnya.

Bahkan Tyson membayar pelatih hewan sebesar 125 ribu dolar AS saat sang dirinya berada di Las Vegas. Itu dia lakukan karena sempat menerima tuntutan saat harimau yang ia miliki itu mencederai seseorang secara tidak sengaja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%