Termasuk Jonatan Christie, 4 Atlet Ini Pernah Main Film Layar Lebar

Selasa, 1 Januari 2019 09:00 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jonatan Christie Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie

INDOSPORT.COM – Menjadi atlet tentu bukan profesi yang mudah untuk dijalani oleh setiap orang. Setiap harinya, kegiatan yang dilakukan tak lepas dari yang namanya latihan, latihan, dan latihan.

Tak jauh berbeda, menjadi seorang aktor atau pemain film juga profesi yang tak kalah sulit. Aktor setiap harinya juga harus latihan akting demi tampil maksimal sebagai orang lain dalam sebuah film.

Dari kedua profesi tersebut, dapat disimpulkan bahwa baik atlet maupun aktor merupakan profesi yang membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Sehingga tak semua orang dapat melakukannya dengan baik.

Namun, siapa yang sangka kalau ternyata ada beberapa orang yang mampu menjalani 2 profesi tersebut dengan cukup baik, meskipun yang satunya hanyalah selingan.

Di Indonesia, ternyata ada lho, beberapa atlet yang pernah berakting di layar lebar dan memiliki peran yang tidak sedikit.

Lantas, siapa saja atlet yang dimaksud? Berikut INDOSPORT merangkum 4 atlet yang pernah berakting di film layar lebar Indonesia.