5 Film Bertema Olahraga yang Layak untuk Dinikmati bersama Keluarga

Minggu, 6 Januari 2019 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.com – Mencintai dunia olahraga, tentu juga perlu mengetahui deretan film bertema olahraga sebagai hiburan yang tidak boleh Anda abaikan di tahun 2019.

Dalam beberapa dekade terakhir, olahraga menempati satu bagian penting dalam industri perfilman dunia. Beberapa ada yang mengusung konsep dokumentasi atlet ternama, ada juga yang mengusung konsep drama menarik untuk para penontonnya.

Apakah Anda masih ingat film Rocky? Film yang mengisahkan kehidupan seorang petinju kelas dunia bernama Rocky Balboa awal bulan lalu dinobatkan sebagai film olahraga terbaik sepanjang masa versi Digital Spy.

Selanjutnya adalah film yang mengisahkan tim pelari dari Jamaika pada sebuah Olimpiade, Cool Runnings, yang menempati urutan kedua rangking film tersebut.

Bagaimana dengan film-film lainnya di kuartal terakhir tahun 2018 lalu?

Beberapa film berikut ini memang belum bisa dikatakan yang terbaik tahun ini, namun Anda tetap harus menantikan penayangannya demi menambah wawasan olahraga Anda.

Berikut ini, INDOSPORT berhasil merangkum deretan film terbaru yang bertema olahraga yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja: