Punya Body Seksi, Ternyata Ini 4 Olahraga Pilihan Naomi Zaskia

Kamis, 10 Januari 2019 16:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Naomi Zaskia
Wanita cantik Naomi Zaskia kelahiran Jerman dikabarkan dekat dengan Sule Copyright: © Naomi Zaskia
Wanita cantik Naomi Zaskia kelahiran Jerman dikabarkan dekat dengan Sule

INDOSPORT. COM - Naomi Zaskia belakangan namanya sedang menjadi sorotan. Terlebih karena kabar kedekatannya dengan pelawak ternama, Entis Sutisna alias Sule.

Sule kini memang sudah berstatus sebagai duda usai bercerai dengan mantan istrinya, Lina pada September 2018 lalu. Sule pun baru-baru ini tengah digosipkan dekat dengan seorang wanita bernama Naomi Zaskia.

Nama Naomi Zaskia sendiri mungkin belum familiar di telinga publik. Namun, kiprah Naomi di jagat dunia hiburan sejatinya sudah cukup kondang.

Wanita berusia 22 tahun tersebut tercatat sudah pernah membintangi dua judul layar lebar. Naomi Zaskia turut berperan dalam film Guardian dan Miss Call masing-masing pada tahun 2014 dan 2015.

Bila ditelisik lebih jauh, Naomi Zaskia ternyata merupakan wanita yang juga gemar berolahraga. Ia diketahui kerap melakukan beberapa aktivitas olahraga dan membagikannya ke akun Instagram pribadinya.

Lalu, apa saja olahraga pilihan Naomi Zaskia yang membuatnya bisa terus tampil cantik? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.