3 Olahraga Favorit Selebgram Cantik Anya Geraldine

Sabtu, 12 Januari 2019 18:44 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Anya Geraldine merupakan seorang selebriti Instagram yang ternama. Di sela-sela kesibukannya sebagai selebgram, ternyata ia memiliki olahraga-olahraga yang menjadi favoritnya, yakni berenang, squat, dan barbel.

Jika menyebut nama Anya Geraldine, semua pengguna media sosial, khususnya Instagram pasti mengenalnya. Wanita berparas cantik ini merupakan seorang selebritis instagram atau selebgram.

Bagaimana tidak, hingga saat ini Anya memiliki pengikut sebanyak 1,4 juta orang di akun Instagram-nya. Wanita bernama lengkap Nur Amalia Hayati juga dianggap bak model lantaran memiliki postur tubuh yang indah dan parasnya yang cantik.

Tidak mengherankan jika tubuh Anya sering disebut-sebut sebagai body goals-nya para wanita. Dalam akun instagramnya saja, ada banyak foto-foto dirinya yang menarik untuk dilihat dan kerap kali membuat salah fokus.

Dibalik keindahan tubuhnya, ternyata Anya merupakan seorang selebgram yang gemar berolahraga. Untuk itu, berikut INDOSPORT.com merangkum 3 olahraga favorit dari seorang Anya Geraldine, selebgram cantik nan seksi.