5 Potret Centil Gempi Saat Berolahraga, Gerakannya Bikin Gemes

Minggu, 10 Februari 2019 11:11 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Gempi
Gempi anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia Copyright: © Gempi
Gempi anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia

INDOSPORT.COM – Setiap kegiatan yang dilakukan Gempira Noura Marten selalu terlihat lucu dan menggemaskan. Tak terkecuali ketika anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia itu sedang berolahraga.

Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan pasangan yang kerap kali mengunggah momen kebahagian mereka ketika masih berstatus suami dan istri. Selain kegiatan mereka, baik Gading maupun Gisel juga tak jarang mengunggah kegiatan sang anak, Gempira Noura Marten.

Putri kecilnya itu sudah sangat sering muncul dalam akun media sosial kedua orangtuanya, baik Gading dan Gisel. Mulai dari bernyanyi hingga bergaya seperti orang dewasa, mengikuti kedua orangtuanya.

Tak hanya itu, bocah yang biasa dipanggil Gempi itu juga tak jarang mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh mamanya, yakni Gisel ketika berolahraga. Gisel memang merupakan orang yang gemar dan rutin melakukan olahraga apapun.

Lantas, seperti apa keseruan dan kelucuan Gempi saat berolahraga? Berikut INDOSPORT.com coba menunjukkan potret putri berusia 4 tahun itu.