Komunitas Sehat

4 Gerakan Melatih Kekuatan Inti ala Hailey Beiber

Selasa, 12 Maret 2019 13:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© USAToday
Hailey, istri Justin Bieber, memiliki trik khusus untuk melakukan empat latihan dalam satu gerakan Copyright: © USAToday
Hailey, istri Justin Bieber, memiliki trik khusus untuk melakukan empat latihan dalam satu gerakan

INDOSPORT.COM – Mendapatkan kekuatan, keseimbangan, kardio dan stabilitas hanya dengan satu latihan tunggal ternyata bisa dilakukan, seperti yang selalu dipraktikkan oleh Hailey (Baldwin) Bieber berikut ini.

Dilansir dari laman SELF, latihan ini sebenarnya memberikan beberapa manfaat, mulai dari penguatan di tubuh bagian bawah, stabilitas kekuatan inti, keseimbangan dengan satu kaki, dan kardio berisiko rendah.

Istri dari penyanyi Justin Bieber ini kerap berlatih menggunakan satu gerakan tunggal tersebut, di mana ia menggabungkan empat gerakan berbeda: latihan keseimbangan satu kaki, deadlift satu kaki, forward lunge, dan stationery lunge dengan beban.

Kirk Myers, pemilik gym favorit yang berbasis di New York dan juga teman berlatih Hailey, mengatakan bahwa, “(Latihan) ini menantang keseimbangan Anda, yang mendorong Anda mengaktifkan (dan memperkuat) inti Anda.”

Nah, lantas bagaimana melakukan semua gerakan tersebut dalam satu bentuk latihan? Indosport.com memaparkan penjelasannya berikut ini: