Polisi Akan Periksa Video Masturbasi yang Melibatkan 7 Artis dan 1 Atlet

Selasa, 23 April 2019 10:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Polisi Periksa Video Masturbasi yang Melibatkan 7 Artis dan 1 Atlet. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Polisi Periksa Video Masturbasi yang Melibatkan 7 Artis dan 1 Atlet.

INDOSPORT.COM - Polisi akan periksa video masturbasi yang diduga melibatkan 7 orang artis serta seorang atlet yang kini menghebohkan masyarakat.

Sampai saat ini, Polda Metro Jaya masih belum mendapatkan informasi yang jelas mengenai video masturbasi yang diduga dilakukan oleh sejumlah artis dan atlet pria ternama di Indonesia tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (22/4/2019) malam, pihaknya masih akan mengecek kebenaran video yang menggemparkan jagat Tanah Air itu secara lengkap.

"Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya," kata Argo.

Video tak senonoh yang diduga dilakukan sejumlah publik figur tersebut pertama kali tersebut melalui media sosial Twitter. Bahkan, salah satu akun bernama "Simpenan Pejabat" tersebut mengungkapkan beberapa inisial yang terlibat dalam video itu.

Diketahui nama-nama artis artis dengan inisial seperti GF, GP, OP, AM, RB, KH, dan RK, serta atlet yang berinisial JC terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

"Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru," tulis akun tersebut.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM