2 Karakter yang Paling Dibenci oleh Pemain Mobile Legends: Bang Bang

Sabtu, 4 Mei 2019 15:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Guinevere dan Esmeralda Copyright: © esports.id
Guinevere dan Esmeralda

INDOSPORT.COM - Saat ini gim Mobile Legend: Bang Bang, tengah digandrungi oleh pemuda-pemudi Indonesia. Akan tetapi, walau sedang digemari, gim berjenis Moba (Multiplayer Online Battle Arena) ini, nyatanya memiliki juga memiliki kekurangan.

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh gim Mobile Legends adalah hadirnya dua karakter atau hero bernama Guinevere dan Esmeralda.

Kehadiran dua hero wanita ini, nyatanya tidak pernah disukai oleh para pemain gim Mobile Legends. Khususnya untuk pemain ranked match. Tak sedikit dari mereka membanned kedua karakter ini karena dinilai terlalu kuat, dan tidak adil bila dipilih nantinya.

Contohnya seperti Esmeralda, karakter berjenis Mage Tank--yang memiliki atribut kecepatan dan pertahanan di atas rata-rata. Skill yang dimilikinya, seperti attack speed hingga stack shield, berhasil menjadi momok yang menakutkan bagi para lawan.

© Gamebrott
Esmeralda Copyright: GamebrottEsmeralda

Bagaimana tidak. Dengan rata-rata atribut yang dimiliki oleh Esmeralda, karakter ini bisa saja menahan atau mengalahkan gelombang serangan musuh secara sendirian.

Bisa dikatakan, Esmeralda, merupakan salah satu hero yang bisa menahan dan mengalahkan gelombang serang musuh secara mandiri.

Lebih mengerikan lagi bila Esmeralda menggunakan diketahui memiliki item-item seperti Wings of the Apocalypse Queen dan Brute Force Breastplate

Sedangkan untuk Guinevere, para pemain Mobile Legends: Bang Bang, tidak menyukai kehadiran karakter ini karena dinilai karena terlalu kuat, bahkan melebihi Esmeralda.

Guinevere sendiri merupakan gabungan dari dua jenis karakter, fighter dan mage. Bisa dibayangkan bukan, apa jadinya bila kedua jenis tersebut disatupadukan.

© YouTube
Guinevere Copyright: YouTubeGuinevere

Keganasan dari karakter ini bukan hanya itu saja. Diketahui pula bahwa Guinevere bisa menjadi satu-satunya karakter yang memiliki magic power tertinggi di gim ini, andai kata skill CC yang dimilikinya telah dikombinasikan untuk memancing skill passive super magic miliki Guinevere.

Bagi kalian yang ingin membuat Guinevere semakin mengerikan lagi, bisa saja menambahkan beberapa item, seperti Scarlet Phantom dan Bersekrs Fury yang akan menjadikan skill pasifnya semakin cepat.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Update Berita eSports Lainnya Hanya di INDOSPORT.