Bikin Lawan Mati Kutu! 4 Hero Ini Adalah Pasangan Sejati Io di Game eSport Dota 2

Minggu, 9 Juni 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dotabuff.com
Dalam game eSports Dota 2, ada sejumlah hero yang cocok bila dipasangkan dengan Io. Copyright: © dotabuff.com
Dalam game eSports Dota 2, ada sejumlah hero yang cocok bila dipasangkan dengan Io.

INDOSPORT.COM - Io merupakan salah satu hero support yang tidak begitu populer di dalam game eSport Dota 2. Namun jangan salah sangka, hero ini bisa menggila jika dipasangkan dengan carry yang tepat.

Pasalnya, Io merupakan hero yang tak bisa berdiri sendiri. Ia harus dipasangkan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hampir semua hero bertipe carry di Dota 2 cocok untuk dipasangkan dengan IO. Akan tetapi, setidaknya ada empat hero yang akan lebih menakutkan apabila dipasangka dengan Io.

1. Sven

Sven adalah hero carry yang bisa membahayakan musuh. Ia memiliki skill stun dan punya skill pasif Great Cleave yang membuat musuh dalam area 360 terdampak damagenya.

Ditambah Sven punya ultimate God's Strength yang meningkatkan damage. Hal tersebut akan mengerikan jika berkumpul dalam satu area.

Jika Io menggunakan skill Tether kepada Sven, maka movement speed akan bertambah dan hal tersebut akan menakutkan bagi hero-hero lawan.

2. Tiny

Tiny memiliki skill area yang menyakitkan. Akan tetapi, Tiny terbatas dengan mana yang sedikit. Hal tersebutlah yang disempurnakan oleh Io.

Jika dipasangkan dengan Io, maka Tiny bisa mendapatkan regenarasi mana yang baik. Sehingga Tiny tidak perlu pusing lagi untuk menggunakan skill dan khawatir dengan mana.

Bahkan saking terkenalnya duet Tiny dan Io, mereka mendapatkan julukan dari pemain Dota 2. Pasangan Tiny dan Io ini biasa disebut 'Tony'.

3. Lifestealer

Lifestealer merupakan hero carry yang bisa bertahan seorang diri. Pasalnya, hero ini memiliki skill yang kebal dengan magic dan bisa menghisap darah. Nah, jika dikombinasikan dengan Io yang bisa mentransfusi HP dan mana, sehingga Lifestealer akan semakin dibunuh.

Apalagi jika Lifestealer melakukan ultimate kepada Io, dan mereka tiba-tiba melakukan relocate ke musuh. Maka hal itu bisa mengagetkan musuh karena melakukan gank tiga orang sekaligus.

4. Chaos Knight

Chaos Knight merupakan hero yang memiliki speed tinggi. Jika hal itu digabungkan dengan Tether Io, maka Chaos Knight sungguh berbahaya,

Pergerakan speed yang tinggi bisa membuat Chaos Knight memanfaatkan skillnya dengan baik. Hal tersebut adalah keuntungan bagi Chaos Knight untuk menggunakan chaos bolt dan reality rift untuk membunuh hero-hero lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%