'Penyihir Cilik' Bakal Jadi Hero Terbaru Game eSports Mobile Legends

Sabtu, 15 Juni 2019 17:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends akan kehadiran hero baru yang memiliki role mage bernama Dyrotth. Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends akan kehadiran hero baru yang memiliki role mage bernama Dyrotth.

INDOSPORT.COM - Moonton lagi-lagi akan memberikan variasi terbaru bagi salah satu anak emasnya yakni game eSports Mobile Legends. Setelah sebelumnya menghadirkan item Roaming, kali ini pengembang asal China ini akan memberikan Hero baru.

Dilansir dari akun Instagram @ml_leak, hero baru ini diketahui bernama Dyrotth yang memiliki julukan Little Witch. Diketahui, hero ini memiliki kode Eksplosive Mager sesuai dengan Specialty-nya yakni Charge/Burst. Hero ini nantinya akan mengisi role Mage.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends Arks (@ml_leak) pada

Hingga saat ini, hanya desain dari Dyrotth yang diketahui. Desainnya sendiri berbentuk sebagai anak kecil dan ditemani  hewan yang terbang di sebelah kiri dan sebuah orbs di tangan kanan.

Diprediksi, orbs di tangannya tersebut merupakan sumber kekuatannya untuk bertarung di Land of Dawn Mobile Legends.

Kehadirannya akan menambah jumlah hero Mage yang terhitung Over Power (OP). Sebelumnya, Mobile Legends telah memiliki hero OP pada sosok Lunox dan Harith yang memiliki Pick Rate tinggi dan berfungsi sebagai midlaner sekaligus carry tim.