Tips untuk Memenangi Mode Death Match di Game eSports PUBG Mobile

Sabtu, 15 Juni 2019 19:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile memiliki mode terbaru yakni Death Match. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile memiliki mode terbaru yakni Death Match.

INDOSPORT.COM - Untuk menambah pengalaman bermain, Tencent Games menghadirkan satu fitur terbaru dalam game eSports besutannya PUBG Mobile yang disebut Mode Team Death Match. 

Dalam mode ini, para pemain akan dibagi dalam dua tim dan bertarung untuk memperebutkan poin demi mendapatkan title Chicken Dinner. Pada mode ini, para pemain akan melihat dua sosok monster yakni Godzilla dan Ghidorah yang hadir sebagai imbas dari Crossover antara PUBG Mobile dan film Godzilla: Kings of The Monster.

Lalu, bagaimana cara untuk meraih Chicken Dinner pada mode Death Match tersebut ? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum dalam beberapa tips yang dilansir dari PUBG Mobile GCube.

1. Wajib Barbar atau Bermain Agresif

Pada mode Death Match ini, pemain harus melakukan permainan yang terbilang barbar atau agresif. Hal ini dikarenakan ukuran map yang kecil dan juga terdapat poin yang dicapai. Tidak ada kesempatan untuk para pemain melakukan Hide N Seek atau bermain secara pasif.

2. Manfaatkan Cover dan Gunakan Kamera Third Person

Mode Death Match memiliki intensintas pertempuran yang cepat dan agresif. Sehingga para pemain harus berhati-hati dalam menjalankan strategi.

Diperlukan strategi yang matang seperti menggunakan cover (berlindung dibalik tembok atau benda mati lainnya) dan manfaatkan kamera third person agar bisa memberi kejutan pada pemain yang datang pada map mode ini.

3. Melakukan Side Stepping atau Bergerak Secara Random

Namun bagaimana jika para pemain disergap pada jarak yang dekat? Maka, lakukan gerakan Side-Stepping atau gerakan kekiri dan kekanan secara cepat.

Walaupun tidak ada cover, musuh juga akan kesulitan dalam membidik jika pemain melakukan trik ini. Kadang musuh bisa akan kesulitan menembak dan seluruh peluru yang ditembakkan tidak akan mengenai para pemain dengan mudah.

4. Gunakan Teknik QuickScope dan Senjata Jarak Dekat Mematikan

Senjata jarak dekat sangat cocok digunakan pada mode ini.  Senjata seperti S12K yang masuk dalam kategori Shotgun sangat berguna dimode ini karena memiliki damage yang besar dan Fire Rate yang tinggi.

Begitu pula trik QuickScope juga akan membantu para pemain eSports PUBG yang melakukan Side-Stepping juga, tembakan kamu akan menjadi lebih akurat.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%