Persipura Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya BJ Habibie

Rabu, 11 September 2019 22:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© harianterbit
Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie. Copyright: © harianterbit
Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura menyampaikan rasa belasungkawanya atas berpulangnya Presiden ke-3 RI, Bacharudin Jusuf Habibie, pada Rabu (11/9/19) pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

BJ Habibie meninggal dunia karena menderita sakit dan telah menjalani perawatan medis sejak 1 September lalu.

Pihak klub Persipura melalui juru bicara Eveerth Joumilena menyampaikan turut berduka cita atas kepergian BJ Habibie, yang tak hanya merupakan Presiden ke-3 RI tapi juga menjadi sosok inspiratif bagi jutaan anak bangsa.

"Indonesia berduka karena telah kehilangan BJ Habibie yang merupakan sosok inspiratif bagi anak bangsa karena kecerdasannya," ungkap Eveerth saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (11/9/19) malam.

"Intinya, kami dari klub Persipura juga ikut berduka atas meninggalnya Bapak BJ Habibie selaku mantan Presiden ke-3 RI dan merupakan pahlawan bangsa yang sangat nasionalis," tambahnya.

Sebelumnya, laga Shopee Liga 1 2019 antara Persipura vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, juga diwarnai aksi mengheningkan cipta oleh kedua tim sebelum kick off dimulai, sebagai bentuk penghormatan atas wafatnya BJ Habibie.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%