Habiskan Waktu Berkeringat Seharian Bareng Pria Lain, BCL Keluhkan Hal Ini

Senin, 14 Oktober 2019 19:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bunga Citra Lestari berjuang untuk membakar lemak di tubuhya agar tetap terlihat langsing dan menarik.

Olahraga memang suatu kebutuhan bagi Bunga Citra Lestari. Tuntutan untuk tetap tampil cantik dan tetap bugar meskipun jadwal padat adalah bagian dari pekerjaannya.

Itu sebabnya Bunga Citra Lestari rajin berolahraga. Pilates adalah salah satu jenis olahraga yang dipilih oleh wanita yang akrab disapa BCL tersebut.

Dengan melakukan pilates, Bunga Citra Lestari bisa menurunkan berat badan serta memperkuat otot perut dan punggung. Hari ini, Senin (14/10/19), BCL mengunggah sebuah foto ke media sosial Instagram ketika sedang berolahraga.

Dalam postingan tersebut, BCL tampak sedang berjuang untuk membakar lemak di tubuhnya. Penyanyi bersuara emas itu ditemani oleh pria bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah saat berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Menariknya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah justru asyik tidur-tiduran ketika BCL sedang berolahraga. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris itu pun lantas menyampaikan opini menggelitik pada keterangan fotonya.

"Hidupku bersama @doddyansyah hampir seharian. Aku berusaha keras dan dia tiduran sambil foto-foto," tulis BCL.

Sontak postingan Bunga Citra Lestari itu membuat banyak netizen tertawa. Tak sedikit pula yang memuji tubuhnya yang fit berkat rajin berolahraga.