Jajal Panjat Tebing dengan Pakaian Terbuka, Luna Maya Buat Netizen Kalang Kabut

Selasa, 22 Oktober 2019 18:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Luna Maya menjajal olahraga panjat tebing dan sukses membuat para netizen terpukau. Copyright: © Getty Images
Luna Maya menjajal olahraga panjat tebing dan sukses membuat para netizen terpukau.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Indonesia, Luna Maya melakukan olahraga ekstrem panjat tebing dengan memakai pakaian sport yang cukup terbuka.

Luna Maya dikenal sebagai selebritas yang kecantikan dan kemolekannya tak pernah pudar. Di usianya yang sudah 36 tahun, wanita kelahiran Denpasar ini masih bugar setiap waktu.

Tentunya, selain menjaga pola makan, Luna Maya juga rutin menjalani kegiatan olahraga. Baru-baru ini, mantan kekasih Ariel Noah itu menjajal olahraga ekstrem, panjat tebing.

Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah Luna di Instagram. Dengan penuh keberanian dan semangat, Luna menaiki satu persatu batu yang terdapat di arena panjat tebing.

Meski sedang melakukan aktivitas berat, Luna tetap tampil memukau dan seksi. Terlebih karena outfit sporty yang ia kenakan terkesan terbuka.

Luna mengenakan pakaian sport bra dipadu celana ketat warna merah. Outer hole (motif bolong) tampak melengkapi penampilan kecenya. Para netizen pun terpukau akan olahraga berat dan penampilan Luna Maya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Wanita strong," tulis akun @hendrycahyadi.

"Terima kamu apa adanya. Cantik terus shayy," tulis akun @cyber_otodidak.

"Luna Maya itu defisini wanita sempurna. Kurang 1 yang bikin dia ga perfect, kurang aku disampingmu," tulis akun @daphjidoth.

1